Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Johar Baru Berikan Himbauan Kepada Karyawan Alfamidi

oleh -333 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews .com – Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, di saat melaksanakan patroli dialogis berikan imbauan kepada karyawan minimarket Alfamidi di jalan Percetakan Negara II RW 04 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (6/7/2024)

Patroli Dialogis Aiptu Sunarto menyempatkan diri untuk berkunjung ke minimarket Alfamidi bertemu dengan Rahmat Hidayat karyawan Alfamidi kemudian menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar memberikan himbauan untuk deteksi dini gangguan kamtibmas dan meningkatkan komunikasi serta bersinergi dengan petugas kepolisian

“Kami harapkan sebagai karyawan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para calon pembeli yang datang di jam-jam ramai calon pembeli dan pengamanan area parkiran dan pastikan cctv dalam keadaan aktif untuk pengawasan.” Pesan Aiptu Sunarto.

“Selalu lakukan pengecekan CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik untuk memudahkan dalam pengawasan” Lanjut Sunarto.

“Tingkatkan komunikasi dengan petugas Patroli Polsek Johar Baru dan Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor setempat.” Jelas Aiptu Sunarto.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.