Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Johar Baru Sambangi Ketua RW dan Warga

oleh -72 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto Sambangi Ketua RW dan Warga di Jalan Kampung Rawa Sawah RT 01 RW 02 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (8/7/2024).

Patroli Dialogis Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas melakukan interaksi dan komunikasi dengan Kurnadi Ketua RW dan Herman warga RT 01 RW 02 Johar Baru untuk menyampaikan dengan kehadirannya di tengah masyarakat dalam rangka saling tukar informasi dan memberikan imbauan agar deteksi dini gangguan kamtibmas.

Sekaligus Aiptu Sunarto juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.A., agar saling sinergi dalam rangka membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.