Pemangku Wilayah Kelurahan Kramat Patroli Dan Sambang Dialogis Diperkantoran Maya Indah Senen

oleh -65 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Pemangku Wilayah Kelurahan Kramat Kapolsubsektor Pasar Gaplok Bhabinkamtibmas Kramat dan Banit Binmas Kramat Melaksanakan patroli dan dambang dialogis di daerah perkantoran maya indah Senen bertempat di jalan Kramat Raya RW 02 Kelurahan Kramat Senen Kota Jakarta Pusat. Senin(08/7/2024).

Kemudian Kapolsubsektor Pasar Gaplok Aiptu Heri jonson juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H,M.H untuk melaksanakan Patroli rutin dan sambang dialogis baik dipemukiman warga, perkantoran dan objeck vital agar kamtibmas yang aman kondusif dan menimalisir terjadi nya gangguan kamtibmas.

Disamping itu juga Aiptu Heri Jonson dialog dengan Bapak monali selaku keamanan perkantoran maya indah Senen, menyampaikan pesan kamtibmas, pantau orang yang keluar masuk dari pintu gerbang serta parkirakan kendaraan sesuai tempat nya tak lupa juga gunakan kunci ganda agar terhindar dari hal hal yang tidak diingunkan.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Senen, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.