Polresta Tangerang Gelar Penelitian Konflik Sosial Bersama Tim STIK Lemdiklat Polri

oleh -65 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Polresta Tangerang yang di Pimpin oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.,M.H melaksanakan acara kegiatan Penelitian Tim STIK Lemdiklat Polri Wilayah Polda Banten di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang, Senin (8/7/2024).

Tema Penelitian Tim STIK Lemdiklat Polri kali ini adalah “Penanganan Konflik Sosial tentang pemeliharaan Sumber Daya Alam Guna Penguatan Penanganan Konflik Sosial Dalam Rangka Terwujudnya Kamtibmas.”

Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri dihuni Kabagjianjemenkam Bid PPTIK STIK Lemdiklat Polri, Kombes Pol H. Hendro (sebagai Ketua Tim), Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol H. Faisal dan Kombes Pol Hendra dan Penjabat Utama Polresta Tangerang serta peserta dari Polresta Tangerang dan perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru, perwakilan Bawaslu dan KPU Kabupaten Tanbu dan Kabupaten Kotabaru, perwakilan KNPI, Ormas, dan tokoh agama Kabupaten Tangerang

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri, Kombes Pol H Hendro mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadiran semua pihak. Maksud kedatangan mereka adalah untuk melakukan penelitian dan diskusi tentang penguatan penanganan konflik sosial guna mencapai kondisi Kamtibmas yang kondusif untuk menekankan pentingnya netralitas anggota Polri dalam konteks pemeliharaan Sumber Daya Alam agar tidak me jadi Konflik sosial.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi penanganan konflik sosial SDA guna penguatan penanganan konflik sosial dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif oleh Tim STIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.