Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Acara Sosialisasi Kebhinekaan Di Kedai Kopi Cak Alif

oleh -64 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menghadiri acara Sosialisasi merawat Kebhinekaan ,Keragaman,Adat dan Budaya dalam bingkai kesatuan di Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Kedai Kopi Cak Alif di Jalan Soekarno Hatta ,Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.Selasa (09/07/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung menghadiri acara sosialisasi kebhinekaan,Keragaman Adat dan Budaya dalam bingkai kesatuan,di kedai kopi cak Alif di Jalan Soekarno Hatta Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tamu undangan yang ikut hadir di acara sosialisasi kebhinekaan,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Turut hadir di acara tersebut,Budi Santoso.AP,M.Si Sekda Lebak,H.Sukanta,.S.pd.M. Mpd,Kabag Kesbangpol Lebak,AKP.Pipih Iwan Hermansyah.SH Kapolsek Rangkasbitung,Kapeten CKE Ahmad Sugandhi Danramil 0301/Rangkasbitung,IPDA Hari Mulyono Katim Pencegahan Satgas wilayah Banten Densus 88 AT Polri,Kh.Embay Mulyana Syarif Ketua FPK Provinsi Banten,Kh.Aom Muhtadi wakil Ketua MUI Lebak.

Perwakilan TNI- Polri, Kejaksaan,Kodam III Siliwangi,KOREM 064/MY,Kodim 0603/Lebak,Polres Lebak,Bais TNI,Anas Nasupian,.S.Pd Kabid Kesbangpol Lebak,Imas Trisnawati Sekmat Rangkasbitung,Cak Alif Ketua FPK Lebak,Pelni Ketua Banser NU Lebak,Mumu Najmudin Ketua FPLA Lebak,Ahmad Kholili pengurus PAC NU Lebak,Perwakilan Banser,Ormas,OKP dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.