Sambang Pos Sekretariat RW 03 Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Berikan Imbauan Kamtibmas

oleh -60 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sambang Ke Pos Sekretariat RW RW Anggota Bhabinkamtibmas Galur Aiptu Baktiar Emri berikan imbauan kepada pengurus RW dan ketua RT di Pos Sekretariat RW 03 Galur jalan Topaz RW 03 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat.Rabi (10/7/2024).

Kegiatan tersebut Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Beben selaku Bendahara RW dan Staf RW serta ketua RT di lingkungan RW 06 Galur dalam rangka silaturahmi yang di lanjutkan dengan Imbauan Kamtibmas. Agar selaku pengurus wilayah baik ketua RW dan RT untuk bersama – sama sinergi menjaga keamanan dan ketertiban yang aman.

Aiptu Baktiar Emri juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas terus tingkatkan silaturahmi dan mengajak warganya ciptakan situasi yang kondusif.

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri menyampaikan pesan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.