Patroli Pagi Hari Panit 3 Samapta Penyentuhan Pos Kamling RW 10 Johar Baru

oleh -717 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com Patroli Pagi Hari Panit 3 Samapta Polsek Johar Baru Aiptu Eko Parwanto, saat melaksanakan Patroli Pemukiman Penyentuhan Ke Pos Kamling RW 10 Johar Baru di jalan Kramat Jaya Baru RW 10 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (11/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Eko Parwanto sekaligus memberikan imbauan kamtibmas bertemu dengan Irfan selaku petugas satkamling untuk berikan imbauan kalau di lingkungannya melihat ada pelaku tindak pidana segera laporkan, tingkatkan patroli dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan.

Imbauan Aiptu Eko Parwanto kepada Irfan adalah agar meningkatkan patroli malam dan menjelang pagi hari di pemukiman. Waspada terhadap orang yang mencurigakan selanjutnya tanyakan maksud dan tujuan.

Kemudian Aiptu Eko Parwanto menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tetap saling berkomunikasi dalam hal keamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.