Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Patroli Dialogis

oleh -48 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Brigadir Yayat melakukan kegiatan Sambang dialogis dengan warga di Pos Kamling RW 03 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Kamis (12/7/2024).

Selanjutnya Brigadir Yayat bertemu dengan Adi selaku Awak Kamling serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Brigadir Yayat menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stek holder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Brigadir Yayat menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.