Aipda Toufan G.P Patroli Polsek Metro Tanah Abang Berikan Penyuluhan MPLS Kepada Siswa/i SMPN 181 Jakarta

oleh -52 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Toufan Galih Puspita selaku Patroli 1052 Unit Sabhara melaksanakan kunjungan dan memberikan penyuluhan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa/i calon peserta didik baru SMPN 181 Jakarta Tahun Ajaran 2024-2025 di Jalan Karet Pasar Baru Barat Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (11/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang kenakalan pelajar di lingkungan sekolah dan agar para pelajar mengetahui ancaman maupun bentuk pelanggaran hukum seperti Bahaya tentang Tawuran, Bullying, Penyalahgunaan Narkotika, Pergaulan Bebas dan lain-lain.

Selain itu saya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa tugas pelajar adalah belajar untuk menuju Indonesia Emas 2045, maka dari itu hindari hal-hal negatif.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.