Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan MPLS  Bhabinkamtibmas dan Babinsa di SD Negeri 02 Kampung Rawa

oleh -60 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH bersama Babinsa Serda Trynaldi, melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa/i SD Negeri 02 Kampung Rawa dalam acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di Jalan Rawa Selatan III RT 04 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (12/7/2024).

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa-siswi MPLS kelas 5 dan kelas enam diikuti 200 siswa-siswi dan di hadiri Didi Kepala Sekolah, Staf TU dan Para Guru. Dalam rangka Pengenalan Bullying dan Menghindari Kenakalan Remaja Sejak Dini, untuk hindari perbuatan Tawuran, Bullying, Narkoba atau pun hal-hal yang negatif karena bisa merugikan anda sendiri, keluarga dan sekolah.

Dan dalam kesempatan yang sama Aipda Ikhwan Mulyadi, menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bahwa tugas pelajar adalah belajar untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.