Kapolsek Johar Baru Sambangi Pos Satkamling RW 02 Kampung Rawa

oleh -97 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., di dampingi Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas di Pos Satkamling Rw 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.Kamis (20/06/2024).

Kapolsek Johar Baru bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa menyambangi petugas Satkamling RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Dihadiri Babinsa Serda Trynaldi, Edy Ketua RW 02, Forum Ketua RT (Rukun Tetangga), FKDM dan Petugas Satkamling setempat Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas agar tingkatkan patroli dipermukaan warga dan tetap waspada terutama di jam rawan kejahatan seperti dini hari menjelang pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Babinsa, para petugas Satkamling, ketua RW dan para RT agar duduk bersama-sama bersinergi untuk berdiskusi terkait situasi Kamtibmas agar terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggal. Kapolsek juga berpesan apabila ada permasalahan di wilayah dan memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor setempat atau bisa melaporkan langsung ke kantor Polisi terdekat atau Call Center 110.

Menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar saling mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.