Anggota Sabhara Polsek Sawah melaksanakan Patroli dan Sambang Dialogis di Sawah Besar

oleh -126 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Aiptu Kardi anggota Sabhara Polsek Sawah Besar melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang ke warga dan bertemu dengan warga yang salah satunya bernama bapak Dedi di Pertokoan Karang Anyar Selatan Sawah Besar . Sabtu (13/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , dengan motto TRUST agar personel tetap melaksanakan Patroli dan Sambang warga secara dialogis untuk selalu hadir di tengah warga dalam Pengamanan dan Pelayanan serta Kenyamanan Masyarakat.

Kardi berpesan kepada warga masyarakat dan menghimbau Kamtibmas supaya ketertiban dan kenyamanan di masyarakat bisa tercipta dalam kehidupan masyarakat dimana kejahatan bisa terjadi kapan pun dan dimana saja dan tidak pandang bulu.

Kardi juga menerima saran dan masukan dari masyarakat tentang kinerja Kepolisian Wilayah Sawah Besar , agar Kepolisian dapat di cintai dan selalu di perlukan masyarakat, dan Kardi akan meneruskan masukan dan saran masyarakat ke pimpinan nya, apabila ada informasi yg berkaitan dengan Kamtibmas dan kendala yang memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Personel Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.