Kapolsek Johar Baru Menyambangi Pos Satkamling RW 07 Kelurahan Johar Baru

oleh -135 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas di Pos Satkamling Rw 07 Johar Baru jalan Percetakan Negara II RT 21 RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (20/06/2024).

Kapolsek Johar Baru bersama dengan Bhabinkamtibmas menyambangi petugas Satkamling RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Dihadiri Staf RW, Ketua RT (Rukun Tetangga) setempat Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas agar tetap waspada terutama di jam rawan kejahatan pada dini hari menjelang pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Agus dan Arief selaku petugas Satkamling, staf RW dan Ketua RT agar duduk bersama untuk berdiskusi terkait situasi wilayah agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam bertetangga. Kapolsek juga berpesan apabila memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau bisa melaporkan langsung ke kantor Polisi terdekat.

Menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., untuk petugas Satkamling agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.