Koordinasi dan Pembinaan PPSU dengan Satpol. PP. Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru.

oleh -72 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Koordinasi dan Pembinaan kepada petugas PPSU dengan Satpol PP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto berikan imbauan kamtibmas bertempat di Lobby Kantor Kelurahan Johar Baru, Jalan Johar Baru Utara III RT 12 RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (13/7/2024)

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Sunarto kepada PPSU dan Satpol PP adalah untuk bekerja sama saling sinergi menjaga keamanan dan ketertiban dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Johar Baru yang aman dan kondusif.

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Bhabinkamtibmas selaku pembina wilayah untuk mengajak warga masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Aiptu Sunarto juga menambahkan apabila di wilayah ada permasalahan yang memerlukan kehadiran dan bantuan Polisi silahkan menghubungi Polsek Johar Baru baik Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor atau Call Center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.