Anggota Polsek Sawah Besar Melakukan kegiatan Antisipasi Balap Liar dan Tawuran Warga.

oleh -364 Dilihat

Jakarta Polres,Suronews.com – Ipda Daniel bersama dengan anggota Polsek Sawah Besar melaksanakan kegiatan antisipasi Balap Liar di Jalan Gunung Gunung Sawah Besar dan Patroli Mobile untuk mengantisipasi Tawuran Warga di jam jam menjelang dini hari. Sabtu (13/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan Masyarakat.

Daniel bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengajak warga sekitar untuk mengantisipasi Balap Liar maupun Tawuran Warga. Dimana Malam Minggu merupakan hari yang sering terjadinya Tawuran Warga dan Balap Liar di Jalan Gunung Gunung.

Kegiatan tersebut dilakukan di jam Dini hari dengan bersama warga berpatroli ke pemukiman warga yang sering di jadikan lokasi tawuran dan Daniel berpesan kepada warga untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dengan memberikan Informasi dan saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan Nyamanan Lingkungan , apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Personel Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.