Kapolres Cilegon Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

oleh -497 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Pada hari Senin,15 Juli 2024,Jam 07.30 Wib pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon,Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara memberikan Piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada personel Polres Cilegon Polda Banten yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon berserta 8;(delapan) personel atas prestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana pencurian laptop dan notebook di SDN 4 Pulomerak kota Cilegon serta kasat Reskrim polres Cilegon AKP Samsul Bahri, kasat Samapta AKP Asep Gundara, serta 42 personil tim stret crime Polres Cilegon Yang telah mengungkap kasus geng motor yang meresahkan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara mengatakan, “pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi untuk seluruh personel agar lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

“Apel pemberian penghargaan ini akan terus berlanjut sebagai sarana untuk memotivasi rekan-rekan dalam memberikan pengabdian tulus kepada masyarakat, “ujarnya.

“Secara tegas mengimbau seluruh personelnya untuk tidak berbuat pelanggaran yang dapat menciderai hati masyarakat maupun Institusi Kepolisian, “imbau Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.