Patroli Dialogis Ke Security PT Pegadaian Pasar Johar Baru.

oleh -60 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan patroli dialogis ke security PT Pegadaian Pasar Johar Baru, di Jalan Percetakan Negara II RW 04 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (16/7/2024)

Kegiatan patroli dialogis Aiptu Sunarto bertemu dengan security PT Pegadaian Pasar Johar Baru Marzuki dan mengharapkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan pegadaian maupun sekitar pasar guna mengantisipasi dan mencegah adanya tindak pidana. Ingatkan pengunjung agar selalu mengunci kendaraannya dan jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan
.
Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas agar mengajak petugas security untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Selanjutnya Aiptu Sunarto menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar Pasar dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Cempaka Putih atau Call Center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.