Sartijab Kasat Tahti Dipimpin Langsung Oleh Kapolresta Tangerang

oleh -90 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolresta TangsrangvKombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Acara berlangsung dengan khidmat di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang, Senin (15/7/2024)

Acara tersebut melibatkan berbagai tahapan, mulai dari pengambilan sumpah jabatan yang didampingi oleh rohaniwan hingga penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah, dan pakta integritas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.,M.H, para pejabat utama Polresta Tangerang para Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira, bintara, dan ASN Polresta Tangerang.

Pada serah terima jabatan Kasat Tahti, Kompol Tatang Sutisna yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat tersebut menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan yang baru kepada AKP Rustantyo, SH.,MH

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tangerang dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah hukumnya. Semoga, dengan pergantian kepemimpinan ini, Polresta Tangerang dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Hukum Polresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.