Kasat Bimas Polres Lebak Polda Banten Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Bullying di SMAN 2 Rangkasbitung

oleh -75 Dilihat

Lebak, Suronews.com – Kapolres Lebak Polda Banten diwakili oleh Kasat Bimmas Polres Lebak IPTU Subara, SIP dan Jajaran Bimmas Polres Lebak, Pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2024 Jam 07.00 Wib S/d 09.00 Wib bertempat di Lapangan SMAN 2 RANGKASBITUNG, Melaksanakan Kegiatan penyukuhan dengan Mengisi Materi Perihal Narkoba, kenakalan Remaja dan Bullying dalam acara MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan sekolah ) Kepada siswa siswi baru kelas 10 SMAN 2 Rangkasbitung. Lebak (17/7/2024).

Kegiatan di Hadiri oleh Bapak Wahyudi Widodo M. Pd ( Kepala sekolah SMAN 2 RANGKASBITUNG), IPTU Subara S. Ip Kasat Binmas Polres Lebak selaku Narasumber, Aipda Dedy Wahyudin, S.E., M.M Kaur Mintu Sat Binmas, Bripka Nur Arifah Yulianti Ps. Kanit Bintibsos, Brigpol Arif Fathurrohman, Para Guru, Staf Sekolah Siswa /siswi Kelas 10 SMAN 2 Rangkasbitung.

Subara, SIP mengatakan program ini adalah aplifikasi pelaksanaan Perintah Pimpinan melalui Kapolres Lebak yang saya laksanakan rutin setiap hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya Pencegahan agar Murid murid di seluruh SLTA Kab. Lebak terhindar dari Bahaya Narkoba, Kenakalan remaja dan Bullying.

Harapan saya selaku Kasat Bimmas seluruh generasi penerus di Kab. Lebak dapat menjadi Generasi yang Tangguh yang bebas dari Narkoba, Kenakalan Remaja dan Bullying sehingga dapat menjadi Generasi penerus yang Handal, Tangguh dan punya Integritas disiplin yang tinggi untuk menyongsong Indonesia Maju, Indonesia Emas dan Tangguh di Masa depan ujar Subara, SIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.