Patroli Tiga Pilar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -98 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Ipda Moh. Apdiyansah bersama dengan anggota Polsek Sawah Besar serta anggota Koramil dan Dishub Wilayah Sawah Besar (Tiga Pilar) melaksanakan kegiatan Patroli Mobile secara rutin untuk mengantisipasi Ganguan Kamtibmas ( Curas, curat, Curanmor dan Tawuran Warga serta Balap Liar) yang ada di wilayah Sawah Besar. Selasa (19/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan Masyarakat.

Moh. Apdiyansah bersama anggota dan rekan Koramil dan Dishub melaksanakan Patroli secara rutin di wilayah Sawah Besar termasuk Jl. Gunung Gunung yang sering digunakan untuk balap liar.

Kegiatan PatroliMobile Tiga Pilar dilakukan setiap hari di waktu malam hari mengingat Jam Rawan Kejadian Malam hari hingga Dini Hari, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Unit Sabhara Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.