Polsek Senen Pengamanan Penertiban PKL Dan Parkir Liar Dikawasan Senen

oleh

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Melakukan pengamanan Penertiban PKL dan Parkir Liar di kawasan Senen, dimana Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama jajaran terkait di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat menertibkan belasan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di trotoar, di Jalan Stasiun Senen dan Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Rabu,(10/07/24).

Penertiban ini rutin dilakukan untuk tujuan menjaga ketertiban umum di wilayah Jakarta Pusat. Sebab keberadaan mereka berjualan di trotoar itu melanggar perda dan menggagu masyarakat lainnya.

kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H,M.H mengatakan Sinergitas antar Stackholder dalam menjaga dan memelihara kamtibmas juga tentang ketertiban umum di wilayah senen.

Tak lupa menyampaikan jika terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pindana segera hubungi kantor Polsek Senen, bhabinkamtibmas dan Call Centet 110 ( bebas Pulsa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *