Patroli 3 Pilar Menteng Pemantauan Di Posko Nila Jaya Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Remaja

oleh

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli 3 Pilar Polsek Metro Menteng pimpinan Ipda Togaryanto, S.H Pemantauan Menjelang Pilkada di Posko Nila Jaya 2024 Perbatasan Kali Pasir dengan Kwitang Senen, Jakarta Pusat. Kamis malam (10/10/2024).

Pemantauan dari 3 pilar polsek metro menteng ini dengan maksud antisipasi tawuran remaja dan kejahatan jalanan di Posko Nila Jaya ini untuk menghimbau Warga menjelang Pilkada DKI Jakarta dan para Remaja yang masih berada disekitar jembatan Kali Pasir Menteng.

Selanjutnya Padal Ipda Togaryanto, S.H dan 3 pilar polsek metro menteng memberikan himbauan kepada para Remaja dan warga yang masih kumpul di lokasi tersebut untuk segera pulang ke Kediaman nya masing – masing, dan mengantisipasi dari warga luar yang akan membuat keresahan tawuran Remaja.

Semuanya ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kali Pasir Menteng dan Warga Senen dan pengguna jalan yang melintas jembatan kali pasir perbatasan Menteng dan Senen Jakarta Pusat

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil yang melaksanakan Kegiatan ini tetap lakukan secara humanis dan pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan kamtibmas diwilayahnya masing – masing.

Sumber: Humas Polres Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *