Tiga Pilar Kelurahan Kampung Rawa Lakukan Penataan/Penertiban Parkir Liar Dan PKL.

oleh

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S. H., mendampingi Panit Binmas Denny Novianto, A, Md., Kes., bersama Tiga Pilar Melaksanakan Penertiban PKL dan Parkir Liar di Jalan Rawa Sawah IV, Jalan Rawa Sawah V Raya dan Jalan Rawa Sawah I Wilayah Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (16/10/2024).

Kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Wakil Camat dan dihadiri oleh Kasipem Kecamatan Johar Baru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasatpol PP, gabungan Kecamatan dan Kelurahan Kampung Rawa, Damkar, PPSU, FKDM dan Unsur Puskesmas Kecamatan Johar Baru.

Kegiatan tersebut sudah disetujui oleh Para Pedagang dan warga, selanjutnya dilakukan penataan dan penempatan Pot-pot bunga serta pemasangan Spanduk Larangan berjualan di sepanjang bahu jalan/trotoar.

Saya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, selaku Bhabinkamtibmas kepada Bapak/Ibu untuk menjaga keamanan, kebersihan, ketertiban dan keindahan lingkungan.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas / Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Sumber: Humas Polres Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *