Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Gelar Patroli Dialogis Malam Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh

Lebak,Suronews.com – Dalam menjaga kondusifitas wilayah, Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Deni KW, S.Sos., melaksanakan patroli dialogis dengan menghampiri warga masyarakat di Kampung Babakan Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan anggota Polsek Cimarga untuk lebih dekat dengan warga masyarakat sekaligus menjaga kemitraan dengan warga masyarakat yang ada di kecamatan Cimarga.

Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak ngobrol santai dengan warga masyarakat Sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024 dan agar tidak termakan berita hoax atau issue yang tidak jelas asal usul dan kebenaran beritanya, Minggu, (27/10/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah, S.H., mengatakan, “Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak rutin melaksanakan Patroli dialogis dan silaturahmi ke warga, sekaligus mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas”.

“Giat patroli dialogis sendiri sering dilakukan anggota Polsek Cimarga, yang dalam kesempatan ini menemui warga masyarakat dan selanjutnya memberikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024 serta untuk tidak termakan berita hoax atau issue yang tidak jelas asal usulnya dan kebenaran beritanya, kemudian juga menampung aspirasi atau keluhan warga, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *