Ciptakan Kamtibmas Aman Terkendali Anggota Polsek Cimarga Patroli Dialogis Dengan Anak-anak Remaja Nongkrong di Pos Ronda

oleh

Lebak,Suronews.com – Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis, sambang dan binluh bersama anak anak remaja yang sedang nongkrong di Pos Ronda Pada Malam Hari, Minggu, (27/10/2024).

Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda A. Arfiadri melaksanakan Patroli Dialogis, menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong yang lagi main dan sebagian lagi mainkan HP, tujuan sambang untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemuda yang nongkrong di Pos Ronda.

Aipda A. Arfiadri memberikan himbauan dan mengingatkan agar hindari minuman keras, tidak mengganggu atau memalak pengguna jalan dan tidak mengkonsumsi Narkoba.serta bijak dalam bermedia sosial Jagan percaya berita yang belum jelas. Ucapnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH mngatakan “Selain itu Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah, disamping melakukan kegiatan patroli dialogis rutin untuk mendatangi dan memberikan pembinaan terhadap sekelompok anak anak remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam agar tidak bepotensi mengganggu ketertiban umum atau menjurus perbuatan premanisme dan kriminalitas”. ujarnya.

“Menyampaikan kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya penguatan harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan harapan dapat mengantisipasi adanya tindak kriminalitas serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “ucap Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *