Imbauan Humanis Pedagang Sekitar Jalan Cikini Raya Menteng

oleh

Jakarta Pusat,Suronews.com – Jalan Cikini Raya merupakan salah satu area yang padat dengan aktivitas ekonomi, di mana para pedagang memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, Aipda Dion menerpaknlan pentingnya untuk mengedepankan imbauan humanis kepada para pedagang agar dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua sekitar jalan Cikini Raya Menteng, Jakarta Pusat. Senin, (28/10/2024).

Imbauan Aipda Dion, pastikan area sekitar tempat berdagang selalu bersih, menggunakan tempat sampah yang disediakan dan rutin membersihkan area dagang adalah langkah sederhana namun sangat berarti.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, mengajak pelanggan untuk membawa kantong belanja sendiri atau menyediakan alternatif ramah lingkungan dapat membantu mengurangi limbah plastik yang merusak lingkungan.

Menyapa pelanggan dengan senyuman dan memberikan pelayanan yang baik akan membuat mereka merasa nyaman dan lebih tertarik untuk kembali serta membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan sesama pedagang dapat menciptakan komunitas yang saling mendukung. “Tutur Dion.

Mengikuti aturan jam operasional yang telah disepakati bersama, sehingga arus lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan, jika memgetahui adanya tindak pidana, hubungin call center 110 atau Polsek terdekat.

Imbauan ini merupakan langkah awal untuk membangun kesadaran dan kepedulian di antara para pedagang di Jalan Cikini Raya. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman untuk semua. Mari kita jaga kebersihan, tingkatkan pelayanan, dan berkontribusi positif bagi komunitas. Dengan semangat kebersamaan, kita bisa menjadikan Jalan Cikini Raya sebagai tempat yang tidak hanya baik untuk berbisnis, tetapi juga menyenangkan bagi masyarakat.

Sumber: Humas Polres Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *