Pencegahan dan Penegakan Hukum Solusi Terkait Tawuran Remaja

oleh

Jakarta Pusat,Suronews.com – Panit Sabhara Polsek Sawah Besar Aiptu Toni Susanto melaksanakan patroli dini hari untuk memastikan keamanan dan stabilitas menjelang Pilkada Serentak 2024, antisipasi Tawuran, konflik sosial dan tindakan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sawah Besar. Jakarta Pusat. Senin dini hari (28/10/2024)

Polsek Sawah Besar, Lakukan patroli pada hari Senin sekitar pukul 01.00 WIB. lokasi yang disambangi pemukiman Kartini, pemukiman Mangga Dua dan Jarang Anyar.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan tahapan Pilkada berlangsung, terutama di area-area yang memiliki potensi kerawanan konflik sosial dan tawuran Remaja.

Selanjutnya maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk nyata sesuai dengan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie SE SIK MM MH, agar personil perkuat fungsi pencegahan dan penegakan hukum

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Polsek Sawah Besar yang akan terus dilakukan secara intensif, jelang PiILKADA DKI Jakarta terutama menjelang dini hari.

Toni menambahkan apabila masyarakat ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

Sumber: Humas Polres Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *