BEM Kab Tangerang Melakukan aksi unjuk rasa bertempat di halaman Kantor Bupati Kab Tangerang

oleh

TANGERANG,Suronews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Tangerang melakukan aksi unjuk rasa bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Tangerang, Senin, (28/10/2024).

Massa dari BEM berjumlah sekitar Kurang lebih 100 orang dengan masing masing membawa kendaraan yang memenuhi jalanan seputaran kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Pengamanan ketat dilakukan oleh personel Polwan, Sat Samapta Polresta Tangerang, personel Polsek Tigaraksa, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Tangerang.

Ka Pam Objek atau Kapolsek Tigaraksa, AKP I Made Artana menyampaikan himbauan agar massa menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan mengikuti arahan petugas.

Massa aksi berdatangan sekira jam 15.00 wib dan memulai orasi di Kantor Bupati Tangerang, namun sekitar pukul 16.15 WIB massa bergeser ke Kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Mereka menuntut agar menertibkan Truk tanah yang beroperasi tidak sesuai dengan jam operasionalnya. Satu jam kemudian, pihak DPRD Kabupaten Tangerang menemui masa di depan kantor DPRD.

Setelah dilakukan pertemuan dengan pihak DPRD Kabupaten Tangerang, massa tidak puas dengan hasilnya dan melakukan pembakaran Ban namun setelah itu masa membubarkan aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *